kebun karet cikulur


Selamat datang guys di blog sederhana gue...!
Yang mana pada blog saya ini saya akan memperlihatkan pemandangan alam yang lokasinya ada di daerah cikulur lebak banten..



Gambar di atas saya ambil pas saya lagi maen ke daerah tersebut,disana pemandanganya amatlah indah dan suasananya sangat sejukk...




Dilihat dari sudut pandang manapun pemandangan kebun karet memang sangat indah...



Dan disini amatlah bagus untuk di jadikan tempat tongkrongan ia karena tempatnya indah.. dan pantas disebut dengan sebutan 'Home Sweet Home'
Hanya ini yang bisa saya tunjukan disini semoga bisa bermanfaat bagi semua pembaca...
dan yang terakhir jangan lupa like n sharenya yahh... !!!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Contoh Membuat Config HTTP Injector

Pengalaman kerja di PT.ESL EXPRESS