Pantai Anyer Serang Banten

      Selamat datang guys di blog saya.. dan kali ini saya akan sedikit ngeshare tentang keindahan pantai anyer..
Pantai Anyer terkenal dengan keindahan pantainya dan pasirnya yang putih. Objek wisata di pantai Anyer Banten ini merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk keluarga, apalagi jika Anda tinggal di Jakarta yang akan pergi liburan. Tak hanya wisata pantai Anyer saja, para pengunjung yang berwisata di Banten bisa juga menikmati indahnya Pantai Carita Banten.

      Pantai Anyer terletak di Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang. Sedangkan, pantai Carita berlokasi di Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang. Bila dari Jakarta, maka tempat wisata yang lebih dekat untuk dijangkau adalah tempat wisata pantai Anyer daripada pantai Carita. Obyek wisata pantai Carita letaknya sedikit lebih jauh dikarenakan faktor geografisnya, sementara pantai Carita hadapnya langsung ke Selat Sunda. Namun, ini bukan suatu masalah yang berarti karena jarak antara Anyer dan Carita bisa dibilang cukup dekat untuk ditempuh. Apalagi jika Anda membawa kendaraan sendiri, baik itu menggunakan motor atau roda empat.
















Pantai Marbella




Pantai Pasir Putih Florida




     keindahan pantai anyer takkan pernah bosan dilihat oleh mata, maka dari itu tempat berlibur yang nyaman dan indah hanyalah di pantai anyer..

     oke segitu dulu postingan kali ini semoga apa yang saya posting disini bisa bermanfaat bagi anda semua..










Comments

Popular posts from this blog

kebun karet cikulur

Cara Contoh Membuat Config HTTP Injector

Pengalaman kerja di PT.ESL EXPRESS