modif motor new vixion velg jari-jari 17 terbaru 2018

Selamat datang guys di blog sederhana gue.....!!!
yang mana disini gue akan sedikit nge share hasil modifan motor gue... ia meskipun mungkin belom sekeren yg lain setidaknya gue bisa ngebagiin pengalaman modif motor gue sama kalian.... 

       Okee gak banyak cingconk deh langsung aja nih liat hasil modifan motor gue hehee... :D





ini dapet moto gue pas lagi di pinggir jalan depan rumah teman gue.. hehe...:D


gue disini pake velg x-gear trs jari-jari gold sama tromol blimbing...






nah kalau yang ini gue foto pas di dpan rumah gue.. hehee... :D

gue disini pake juga buat velg  yg belakang pake velg 17 merk X-gear
dan pake jari_jari gold
terus pake rantai yang warna gold juga..
dan yang terakhir gue ganti tuh karet penutup spakbord pake piber warna ijo biar lebih nyorot aja kliatanya.. hehee.. :D












selanjutnya yang terakhir ni gue sama motor gue lagi di kebon karet cikulurr...

exiss dikit gpp kalii... hahaaa... :D

Oke guys segitu dulu deh postingan Modif motor New Vixion yang bisa gue bagiin..
minta doanya ja deh supaya nanti gue punya modal lagi buat ngemodif si NEVIL.. hehee.. :D







thanks yang udah ngunjungin blog gue and jangan lupa like and komenya gue tunggu.. biar bisa sharing and biar banyak temen, itung-itung ngejalin silaturahmi... hehee..

Comments

Popular posts from this blog

kebun karet cikulur

Cara Contoh Membuat Config HTTP Injector

Pengalaman kerja di PT.ESL EXPRESS